Senin, 13 Mei 2013

KyuMin Ficlet :: "Blue Tomorrow" > Kyuhyun Side


Blue Tomorrow~~


Bunga anemone berwarna merah jambu ini masih berada di genggamanku. Anemone, berarti "aku mencintaimu" dan merah jambu warna favoritnya. Ungkapanku untuknya yang belum sempat terucap dari bibir ini. Yang belum aku lafalkan tepat di hadapannya. Dan aku terlambat hanya karena ego bodohku.
Aku dan dia...
Memori ini memaksaku untuk memutar setiap kenangan yang pernah terjadi antara kami. Kenangan indah yang pernah kami lalui.
"Dia akan membawaku pergi, Kyu. Apa kau akan diam saja?" Pertanyaannya saat itu terngiang kembali. Berdengung di telinga ini. Sedangkan aku hanya diam dan membisu. Entah apa yang harus aku ucapkan.
"Aku pamit Kyu, semoga kau baik-baik saja disini. Aku pergi dulu." Ucapannya di ambang pintu rumahku sebelum ia pergi seolah terdengar kembali. Aku masih membisu. Aku memang pengecut. Takut mengungkapkan rasa ini.
"Aku mencintaimu..." Bisikan itu terdengar lirih sebelum ia mengecup lembut pipiku. Bisa kulihat air matanya mengembun di pelupuk mata dan akan terjatuh. Belum sempat aku menyeka tetesan itu, ia sudah membalikkan tubuhnya, berdiri meninggalkanku yang masih membisu tak bisa bicara apa-apa.
Aku bodoh...
Bahkan sekedar mengucapkan dua kata itu pun aku tak mampu. Kini disinilah aku berdiri, di tepi sungai Han. Menunggunya yang biasanya selalu menemuiku disini, sepuluh tahun lalu...

-fin-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar