Sabtu, 18 Mei 2013

Jia's diary : "Ugly"

Disclaimer : Jangan berpikir negatif tentang ff ini. Saya gak nerima bash, lagi gak mood berantem soalnya. Saya lagi galau, dan jempol saya akhirnya menekan keypad hp sehigga jadilah cerita nista yang pasti dibenci para fans kyutoria, seokyu, kyuyoung, kyuna, kyuni, kyunani, kyubalalala... *banyak banget kopel kyu*. Yang gak sengaja lewat kudu ninggalin jejak, ngasi kentut juga gapapa kalo kalian mau disamain ama sigung --" saya mau jadi orang egois :D huehehe...

****



 "Aku ingin cantik..." ucapku. Kyuhyun yang ada di sampingku menoleh.
"Untuk apa?" Ia bertanya sambil melirikku.
"Semua lelaki pasti menginginkan gadis yang cantik..."

"Aku tidak seperti itu..."
"Tapi gadismu cantik..."
Ia terkekeh. Aku menatapnya. Tampan. Sahabatku ini memang sangat tampan. Banyak poin tambahan dalam dirinya yang membuatku bisa sebegitu besar menyimpan perasaan ini padanya.
"Ah Chien, memang cantik. Dan aku ingin sekali bisa bersamanya hingga akhir hidupku..."
Aku menelan liurku. Kyuhyun, bisakah kau berhenti menyakitiku?
"Ah iya Jia-ya, kau itu cantik. Mungkin kau memang menyangka dirimu tak cantik, tapi yakinlah ada seseorang yang bersembunyi di suatu tempat, memujamu, menyukaimu, dan berharap bisa bersamamu..." ucap Kyuhyun lagi. Aku menghela nafas dan diam.
"Bagaimana kabar Qian-mu di China? Kapan kau akan membawanya kemari dan mengenalkannya padaku?" Aku mengalihkan pertanyaan.
"Suatu hari nanti, aku akan membawanya ke hadapanmu, Song Jia..." ucap Kyuhyun. Rasanya sesak. Aku butuh ruang untuk bernafas.
Cantik...
Kenapa satu kata itu bisa meruntuhkan rasa percaya diriku. Kenapa aku tak bisa cantik? Dan kenapa, hanya karena Kyuhyun aku ingin cantik? Aku ingin melupakan semuanya. Tentang Kyuhyun dan perasaan bodoh ini. Aku ingin kembali bersamanya tanpa ada beban di hatiku. Meski aku tahu, aku sendiri yang memulai kebodohan ini. Padahal aku tau, Kyuhyun menerimaku apa adanya meski itu hanya sebagai teman. Ya, teman. Dan harus aku catat itu. Teman!!!

-fin-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar