Sabtu, 18 Mei 2013

Krystalizediary : Comeback


Krystal berjalan di sekitar wahana bianglala. Mencari Fadil yang tiba-tiba hilang begitu saja. Janjinya gak akan hilang tiba-tiba diabaikan. Krystal sendiri bingung, adaaaa ajaaaa cowok kaya Fadil hobi ilang --".

"Eeeeh, lepas..." ucap Krystal saat dirasanya ada seseorang menarik tangannya. Membawanya pergi. Dan ternyata masuk ke dalam bianglala.
"Siape lu, maen culik gue aja..." Orang itu membuka topinya saat bianglala sudah mulai bergerak.
"Maaf Krys..." ucapnya. Krystal menatapnya. Ia rasa ia mengenalnya.
"Kayaknya gue kenal ama elu, tapi gue lupa. Ummm, elu juga kok bisa tau nama gue?" Krystal masih memperhatikan lelaki di hadapannya.
"Ini aku Krys..."
"Ah iya gue inget, Kangin Suju ya?" Dan mendadak Raka ingin menceburkan diri ke laut mati supaya tidak tenggelam.
"Ini aku Krys, Raka..." Krystal menganga.
"Raka? Kok elu beda banget? Terus kenapa elu bisa disini, bukan di Makassar?"
"Gue emang pengecut Krys, gue sengaja pergi jauh biar bisa lupain elu. Tapi ternyata gue salah, gue malah kangen banget sama elu. Gue sayang ama elu Krys."
"Gue sayang ama elu Ka, jangan pergi lagi." ucap Krystal.
"Krys, elu mau kita kaya dulu lagi kan?" tanya Raka.
"Kayak gimana?"
"Temenan..." Krystal tersenyum dan mengangguk.
"Sahabat..." ucapnya sambil mengacungkan kelingkingnya. Raka mengaitkannya. Mereka saling bertukar senyum.
Krystal pikir Kai salah, Raka bukanlah rumahnya, melainkan villa. Rumah memanglah tempat pulang, tempat kembali. Tapi villa menyediakan yang kita butuhkan, tempat untuk menenangkan hati saat dirundung masalah. Dan Krystal rasa, Raka adalah villanya. Yang akan ia datangi saat ia benar-benar membutuhkan kesunyian dan tempat seutuhnya.

*

Sangkar Burung Dunia Fantasi,
Saat matahari sudah ada di ufuk barat siap bergulir menyambut pergantian tahun.



Penghujung Desember...

~Krystalia Amanda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar