Sabtu, 18 Mei 2013

Krystalizediary : Shock


"Gue nyerah, Krys..." ucap Raka pelan. Pemuda itu menatap gelungan ombah yang menari dari tepi pantai ancol. Duduk memeluk lutut di atas pasir pantai yang tidak sebersih dulu, agak kusam.

"Ko bisa? Masa seorang cassanova Raka nyerah sih? Baru tau gue..." ucap Krystal sambil menyikut Raka. Lelaki itu menatap lekat mata bening Krystal.
"Dia terlalu jauh..."
"Sejauh apa?" tanya Krystal.
"Satu inchi..." jawab Raka.
"Deket dong,"
"Justru karena terlalu deket, jauh banget buat gue gapai. Dia pasti bakal ngejauh sejauh mungkin dari gue..." ucap Raka. Krystal terkekeh.
"Elo belom coba, jangan sok tau..."
"Gue tau elu menentang banget cinta di antara persahabatan, tapi itu yang terjadi, Krys..." ucap Raka. Senyum Krystal tehapus. Ia menatap air biru jauh disana. Desiran angin laut membuatnya merinding.
Raka?
Dan semuanya ia rasakan hampa, sepi tak berarti. Entah kenapa...

*

Pantai Ancol,
2 Juni 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar